trai

Sunday, March 22, 2015

TIPS DAN TRIK MINUMAN SEHAT YANG BISA MENJAUHKAN KITA DARI GANGGUAN SIHIR, SETAN DAN JIN

TIPS DAN TRIK MINUMAN SEHAT YANG BISA MENJAUHKAN KITA DARI GANGGUAN SIHIR, SETAN DAN JIN ~ Pada kesempatan ini, saya akan berbagi sedikit tips dan trik mengenai minuman sehat yang insyaallah bisa menjauhkan kita dari gangguan sihir, setan dan jin.

Beberapa barang ataupun perlengkapan yang perlu kita siapkan sangat dekat dan sering kita konsumsi sehari-hari. Berikut kami informasi mengenai minuman sehat pengusir atau penangkal sihir tersebut.
  1. Pertama-tama, siapkan satu buah gelas, madu dan susu cair.
  2. Masukkan madu 1/3 (sepertiga) ke dalam gelas yang sudah disiapkan.
  3. Selanjutnya, masukkan juga susu cair yang sudah dimasukkan madu tersebut sebanyak 3/4 (tiga perempat) ke dalam gelas.
  4. Setelah madu dan susu dicampurkan, kemudian baca Surah Al-Fatihah, Ayat Kursi, Surah Al-Ikhlas, Surah Al-Falaq, dan Surah An-Nas. kemudian tiup ke dalam gelas tersebut. Surah-surah tersebut dapat dibacakan sebanyak satu kali, tiga kali, lima kali, tujuh kali.
  5. Selanjutnya aduk madu dan susu tersebut lalu minum dengan membaca Bismillah. Madu dan susu tersebut, sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong satu jam sebelum makan pada waktu pagi atau sebelum tidur.
  6. Lakukan aktivitas tersebut satu kali seminggu atau kalau perut anda tahan dan mampu lakukan beberapa kali seminggu. 
Mudah-mudahan hal tersebut dapat menjauhkan diri kita dari gangguan sihir, setan dan jin. Demikian informasi mengenai tips dan trik mengenai minuman sehat yang insyaallah bisa menjauhkan kita dari gangguan sihir, setan dan jin. Semoga bermanfaat. Amiiin.


No comments:

Post a Comment