trai

Thursday, March 19, 2015

CARA ATAU TUTORIAL MERUQYAH RUMAH

CARA ATAU TUTORIAL MERUQYAH RUMAH ~ Pada tulisan sebelumnya sudah kami jelaskan apa itu ruqyah. Sedikit mengulas kembali, Ruqyah atau Rukyah (Arab: رقية, Inggris: exorcism) adalah metode penyembuhan dengan cara membacakan sesuatu pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (mata hasad), sengatan hewan, bisa, sihir, rasa sakit, gila, kerasukan dan gangguan jin.

Sedangkan makna ruqyah secara etimologi syariat adalah doa dan bacaan-bacaan yang mengandung permintaan tolong dan perlindungan kepada Allah Swt untuk mencegah atau mengobati bala dan penyakit. Terkadang doa atau bacaan itu disertai dengan sebuah tiupan dari mulut ke kedua telapak tangan atau anggota tubuh orang yang meruqyah atau yang diruqyah. Tentunya ruqyah yang paling utama adalah doa dan bacaan yang bersumber dari Al-Qur`an dan As-Sunnah.

Ruqyah selain dilakukan atau diperuntukkan bagi orang-orang yang mengalami gangguan dari jin dan setan, ruqyah bisa juga dilakukan atau diperuntukkan buat melindungi atau mengusir serta mencegah dari gangguan jin dan setan atau gangguan yang disebabkan oleh jampi-jampi atau mantera. Untuk lebih jelas, silahkan tonton video berikut atau baca penjelasan di bawah ini!


Berikut ini kami sampaikan cara atau tutorial meruqyah rumah ataupun tempat-tempat yang dirasa ada gangguan makhluk halus (jin ata setan).
  1. Siapkan air satu botol/ember/gentong.
  2. Selanjutnya baca Surah Al-Baqarah didekat air tersebut.
  3. Setelah air tersebut dibacakan, air tersebut disa digunakan untuk meruqyah apapun seperti jimat-jimat disemprot bisa, meruqyah rumah juga bisa dengan memasukkan air tersebut ke dalam semprotan dan insyaAllah bisa untuk meruqyah apapun.
  4. Air yang sudah dimasukkan ke dalam semprotan tersebut dapat langsung digunakan untuk meruqyah rumah dengan menyemprot disekeliling rumah sambil membacakan surah Al-Ikhlas dengan niat mengusir gangguan-gangguan sihir atau gangguan jin dan setan yang ada disekitar rumah kita secara berulang diseluruh area rumah kita (di luar, di dalam, di pekarangan rumah dan dibagian manapun yang kita curigai ada gangguan sihir atau makhluk halus).
  5. Lakukan kegiatan tersebut setiap hari kurang lebih selama dua minggu berturut-turut, dan jangan khawatir setelah kegiatan tersebut di area rumah anda akan keluar hal-hal yang aneh seperti (bangkai belatung, bangkai lalat, kalajengking, kaki seribu, kelabang, bahka sampai ular). Jangan takut dan tetap waspada, binatang-binatang tersebut jangan dibunuh tapi diusir saja sampai keluar pekarangan.
  6. Setelah semuanya dilakukan terus laksanakan ruqyah terhadap rumah kita selama dua minggu, semoga Alla Swt menjaga kita, keluarga kita dan rumah kita dari gangguan sihir. Amiin Allahuma Amiin.
Semoga informasi mengenai cara atau tutorial meruqyah rumah ini bermanfaat dan kita terbebas dari gangguan-gangguan sihir ataupun gangguan jin dan setan. amiiiin.


No comments:

Post a Comment