trai

Wednesday, October 1, 2014

Tidak Bertanya Sesat di Jalan, Banyak Tanya Nampak Bodoh

Kisah sore ini, seorang teman ditempat aku kerja baru saja membeli laptop baru. Sialnya si teman tadi setelah membeli laptop tidak diperiksa laptopnya di instal apa atau apa saja yang terinstal di dalam laptopnya. Setelah dibuka, tereeeeeet laptopnya terinstal windows 8 da si empunya kebingungan memakainya. Hohohohoho..
Lebih tragisnya lagi si empunya laptop memeriksa aplikasi2 apa saja yang terinstal di laptopnya dan ternyata laptopnya tidak dilengkapi sama microsoft office. Si empunya bingung dan bertanya ke teman sebelah. Teman Sebelah lagi asik ngegamer, jadi pertanyaan mengenai bagaimana menginstal officenya terabaikan. Sampai pada akhirnya timbul ide "bayar-membayar". Ide ini muncul ketika si empunya laptop dapat bonus pembelian laptop yaitu cleaner laptop. Si teman pinjam untuk bersihkan laptopnya. Karena mungkin masih sedikit kesal, si empunya laptop berujar "sekali semprot bayar ya". Si teman tidak mau kalah, dia pun berujar "kalau gitu satu kali bertanya juga bayar donk". Saya yang disebelahnya ambil bagian juga, saya menawarkan diri mejadi perantara seperti di tempat2 praktik dokter. Akhirnya semua tertawa karena si empunya laptop berujar "ampun dj".
Tidak berakhir sampai di situ saja, si empunya laptop baru masih kebingungan dan semakin banyak bertanya ke teman sebelahnya tetapi tean sebelah selalu menjawab hal yang ditanyakan si empunya laptop dengan sederhana. Akhirnya si empunya laptop berkata "Tidak Bertanya Sesat di Jalan, Banyak Tanya Nampak Bodoh". Hahahahahahaha,,, 

No comments:

Post a Comment